BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 10 November 2009

Selasa, 10 November 2009 | 14:57 WIB

KOMPAS.com — Sebuah foto hasil scan empat dimensi yang diambil ketika seorang bayi berusia 27 minggu dalam rahim dengan jelas memperlihatkan bayi itu mengangkat dua jarinya saat menghadap kamera.

Gerakan komikal yang lucu dari bayi itu, yang mengangkat kedua jarinya dan seakan memberi tanda "V", menjadi kegembiraan besar pekerja medis di Royal Preston Hospital, Inggris. Ahli sonogram rumah sakit itu meminta izin kepada orangtuanya, Owen senior dan Kelly, untuk mereproduksi dan memajang foto tersebut di dinding agar bisa dilihat pasien lain.

Pasangan dari Ashton, Preston, Inggris, yang telah memiliki putri kembar berusia tiga tahun, Niamh dan Erin, itu mengatakan, mereka tidak dapat menentukan apakah si bayi yang kemudian diberi nama Owen Skeffington sedang bertindak tidak sopan terhadap mereka atau hanya ingin menunjukkan bahwa dia memiliki dua orang saudari.

Sang ayah, sebagaimana dilaporkan Dailymail, Selasa (10/11), bercanda dengan mengatakan, "Sayangnya, saat lahir dia tidak mengangkat kedua jarinya." Kelly melahirkan Owen di Royal Preson Hospital.

Berdasarkan legenda populer, tanda "V" merupakan isyarat pembangkangan yang pertama kali digunakan pemanah Inggris dan Welsh dalam perang 100 tahun melawan Perancis.

Perancis tampaknya mengancam untuk memotong jari-jari para pemanah Inggris. Sebagai bentuk ejekan, pemanah akan menggerakan dua jari, tanda "'V", untuk menunjukkan bahwa mereka masih dapat menembak.

0 komentar: